PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue di DKI Jakarta)

Wahyu Kusumo, Aji (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (760kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (872kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (549kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (621kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah melakukan pembelian Mixue di DKI Jakarta dengan minimal dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tidak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel label halal dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (19,740>3,09). Sedangkan Label Halal secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (1,782>1,661) dan Harga secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (3,708 >1,661).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:46
Last Modified: 01 Nov 2023 02:46
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7005

Actions (login required)

View Item View Item