PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA SMARTPHONE ASUS (Studi Kasus Pada Eks-Pengguna Smartphone ASUS di Jakarta Timur)

Wahyu, Rohayati (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA SMARTPHONE ASUS (Studi Kasus Pada Eks-Pengguna Smartphone ASUS di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (588kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Perpindahan Merek pada smartphone ASUS di wilayaj Jakarta Timur, penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan caramenyebar kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunkan smartphone ASUS lalu berpindah merek ke smartphone merek lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara atribut produk terhadap kepuasan didapat koefisien determinasi sebesar 20,3% dengan uji t yang lebih besar sehingga, atribut produk terhadap kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan. Ada pengaruh atribut produk terhadap perpindahan merek didapat koefisien determinasi sebesar 55,9% dengan hasil uji t lebih besar dari t tabel sehingga variabel atribut produk terhadap perpindahan merek memiliki pengaruh positif yang signifikan. Ada pengaruh kepuasan terhadap perpindahan merek, hasil ini ditunjukkan dengan nilai R² yang didapatkan sebesar 0,559 atau sebesar koefisien determinasi sebesar 55,9% dengan hasil uji t lebih besar dari t tabel sehingga untuk variabel kepuasan terhadap perpindahan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan. Ada pengaruh variabel atribut produk, kepuasan, dan perpindahan merek hasil ini ditunjukkan dengan nilai R² yang didapatkan sebesar 0,559 atau sebesar koefisien determinasi sebesar 55,9% Hal ini menunjukkan bahwa antara variabel atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek melalui kepuasan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kepuasan, Perpindahan Merek
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 22 Jul 2020 06:56
Last Modified: 22 Jul 2020 06:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1260

Actions (login required)

View Item View Item