PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi Lifebouy di JakartaTimur)

Audina Rekno, Putri (2022) PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi Lifebouy di JakartaTimur). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (959kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (437kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
IMG_20231127_163637 - Audina Rekno Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Love dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada produk sabun mandi Lifebouy. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang telah menggunakan sabun mandi Lifebouy minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Love dan Brand Imagesecara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapatadalah Y = 3,111 + 0,479 X1+ 0,468 X2, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat Loyalitas pelanggan. Variabel Brand Love secara parsial/sebagaian mempunyai pengaruh terhadap Brand Loyalty , hal tesebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Dan variabel Brand Image secara parsial/ sebagaian mempunyai pengaruh terhadap Brand Loyalty, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Love, Brand Image, Brand Loyalty
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 15 Dec 2023 03:18
Last Modified: 15 Dec 2023 03:18
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7434

Actions (login required)

View Item View Item