Aeva, Novitasari (2018) PENGARUH KATALOG PRODUK ORIFLAME DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ORIFLAME (Studi kasus pada Masyarakat di Bekasi Selatan). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (474kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (958kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh katalog produk (X1) dan word of mouth (X2) terhadap minat pembelian oriflame Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat kota bekasi selatan dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan katalog produk dan word of mouth terhadap minat pembelian oriflame. Besarnya pengaruh adalah 0,496 dimana sebesar 49,6 % minat pembelian oriflame dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh katalog produk oriflame dan word of mouth dan sisanya sebesar 50,4 % dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Katalog Produk Oriflame dan Word Of Mouth , Minat Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Jan 2010 05:45 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 06:16 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/466 |
Actions (login required)
View Item |