Amin, Al’athar (2022) PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION THE EFFECT OF BRAND FAMILIARITY AND PERCEIVED QUALITY ON THE REPURCHASE INTENTION (Studi Pembelian Sepatu Futsal SPECS) (Survey Pada Pemain Futsal di Lapangan Futsal Bellarena). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (650kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (782kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Familiarity, dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention pembelian sepatu futsal Specs dimasa pandemi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang berkunjung dan bermain futsal di bellarena. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel acak. Alat analisis yang digunakan adalah statistik kuantitatif asosiatif & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara simultan menggunakan uji F, diperoleh sebesar 34.806 sedangkan nilai F tabel sebesar 3,09 maka dapat diketahui nilai F hitung 34.806 > F tabel 3,09, dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga hipotesis simultan yang berbunyi terdapat pengaruh antara Brand Familiarity, dan Perceived Quality secara simultan terhadap Repurchase Intention diterima (Ha diterima dan H0 ditolak). Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran menunjukan besaran T hitung > T tabel yaitu 5,342 > 1,66023 dengan nilai probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Familiarity terhadap Repurchase Intention. Hasil Variabel Perceived Quality terhadap Repurchase Intention setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 7,814> 1,66023 dengan nilai probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05yang artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Perceived Quality terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Familiarity, Perceived Quality dan Repurchase Intention |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 03:51 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 03:51 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4765 |
Actions (login required)
View Item |