PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL SAKA FUTSAL CAMP

Arif Kusuma, Hadi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAPANGAN FUTSAL SAKA FUTSAL CAMP. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (489kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (611kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa penyewaan lapangan futsal SAKA Futsal Camp. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang berkunjung dan bermain futsal di SAKA Futsal Camp. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel acak. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Fasilitas dan Lokasi mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,524 ( 52,4,0%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara simultan (uji f), menunjukan besaran f hitung > f tabel yaitu 53,421 > 3,09 yang artinya terdapat pengaruh antar Fasilitas terhadap Kepuasan konsumen, sedangkan besarnya pengaruh antara Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan konsumen memiliki persamaan positif. Fasilitas mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,514 (51,4%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T) menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 10,180 > 1,66 yang artinya terdapat pengaruh antara Fasilitas terhadap Kepuasan konsumen., Lokasi mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen terlihat dari hasil perhitungan SPSS R2 0,183 (18,3%) dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), menunjukan besaran Thitung > Ttabel yaitu 5,137 > 1,66 yang artinya terdapat pengaruh antara Lokasi terhadap Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Lokasi dan Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Dec 2022 06:53
Last Modified: 01 Dec 2022 06:53
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4917

Actions (login required)

View Item View Item