PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO REUSE LIVIN’ BY MANDIRI (Studi Kasus : Pengguna Livin’ by Mandiri di Jakarta)

Erina Lutvy, Diansari (2022) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO REUSE LIVIN’ BY MANDIRI (Studi Kasus : Pengguna Livin’ by Mandiri di Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (763kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (836kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (605kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (625kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived enjoyment, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to reuse. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif bersampel 100 responden melalui metode purposive sampling. Uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier (berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F sebesar 0,000 < 0,05. Secara parsial menggunakan uji T untuk perceived enjoyment mutasi 0,032 < 0,05, perceived usefulness 0,036 < 0,05 dan perceived ease of use 0,008 < 0,05. Hasil penelitian : perceived enjoyment, perceived usefulness dan perceived ease of use mempunyai pengaruh terhadap intention to reuse Livin’ by Mandiri terlihat dari perhitungan SPSS versi 25 R2 0,626 (62,6%) dan sisanya 0,374 (37,4%) dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Disamping itu perceived enjoyment, perceived usefulness dan perceived ease of use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intention to reuse Livin’ by Mandiri di Jakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perceived Enjoyment, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Intention to Reuse.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 19 Dec 2022 02:56
Last Modified: 19 Dec 2022 02:56
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5116

Actions (login required)

View Item View Item