FAKTOR KEBERHASILAN KAIZEN 5S TERHADAP SUMBER DAYA MANUSIA DI SMK TELADAN JAKARTA.

Achmad, Dian (2016) FAKTOR KEBERHASILAN KAIZEN 5S TERHADAP SUMBER DAYA MANUSIA DI SMK TELADAN JAKARTA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgl/oai2

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai penulis adalah mengetahui faktor keberhasilan Kaizen 5S terhadap sumber daya manusia di SMK Teladan Jakarta. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah kajian kepustakaan dan internet. Kaizen merupakan sikap, cara berpikir dan cara berperilaku yang berpusat pada kekuatan kultur atau kebudayaan. Kaizen juga merupakan suatu kebudayaan yang fokus terhadap perbaikan secara terus menerus untuk mencapai kemajuan yang signifikan dalam menghasilkan produk atau jasa. Menyadari pentingnya Kaizen untuk dijadikan dasar dalam pengelolaan lembaga pendidikan, memahami konsep 5S dan manfaat 5S serta memahami langkah-langkah implementasi 5S sehingga peningkatan mutu pengelolaan penyelenggaraan pendidikan dapat berjalan secara berkelanjutan serta menjadikan 5S sebagai budaya kerja diseluruh unit kerja dan diimplementasikan di lingkungan sekolah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kaizen, PDCA, gemba Kaizen, Seiri, Seiton, Seisou, Seiketsu, Shitsuke.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.095 2 Japanese culture/Budaya Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Setyo Renny Perpustakaan
Date Deposited: 12 Dec 2018 02:46
Last Modified: 12 Dec 2018 02:46
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item