PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIGITAL WALLET SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Pengguna Digital Wallet ShopeePay di Bekasi)

Yurika Ruly, Afitasari (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIGITAL WALLET SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Pengguna Digital Wallet ShopeePay di Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (689kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (551kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Konsumen Digital Wallet ShopeePay. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna Digital Wallet ShopeePay. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan dan Kemudahan Penggunaan secara keseluruhan/ simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal tersebut dibuktikan dengan nilai probabilitas/ sig. (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun persamaan regresi yang didapat adalah Y = 12,570 + 0,232 X1 + 0,228 X2, yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat kepuasan konsumen. Variabel Promosi Penjualan secara parsial/Sebagian mempunyai pengaruh tehadap kepuasan konsumen, hal tersebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probabilitas/ sig. 0,001 < 0,05. Dan variabel Kemudahan Penggunaan secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal tersebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probabilitas/ sig. 0,001 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:14
Last Modified: 21 Feb 2023 02:14
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5641

Actions (login required)

View Item View Item