Up a level |
Azmi Fadillah, Ardian (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pelanggan Grabfood di Bekasi Timur). Other thesis, UNSADA.
Defrilina, Saragih (2018) STRATEGI PROMOSI JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (STUDI KASUS: KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA). Masters thesis, Universitas Mercu Buana.
Dini, Indriani (2023) PENGARUH CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDROSER, ADVERTISING DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada masyarakat di Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Dini, Indriani (2023) PENGARUH CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDROSER, ADVERTISING DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada masyarakat di Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Dion, Octavianus (2005) PENGGUNAAN METODE QFD DALAM PENGEMBANGAN SUATU SISTIM JASA PURNA JUAL FORKLIFT DI PT.X. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Fitri, Hayani (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BERRYBENKA DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Berrybenka di e-commerce Shopee). Other thesis, UNSADA.
Karla Loveisti, Golongi (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Melani, Quintania and Irma, Citarayani and Hermin, Sirait and Endang Tri, Pujiastuti (2020) Pengaruh Pelayanan Tenaga Pendidik dan Promosi Jasa Terhadap Minat Daftar Siswa di SD Swasta Keenkids. JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA, 3 (3). pp. 227-239. ISSN (print) : 2598-9545 & ISSN (online) : 2599-171X
Mochamad, Fachrul (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI BUY 1 GET 1 TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK SEPATU ORTUSEIGHT DI TOKO SPORTAWAYS.COM. THE EFFECT OF ATMOSPHERE STORE AND BUY 1 GET 1 PROMOTIONAL ATTRACTION ON IMPULSE BUYING OF ORTUSEIGHT SHOES PRODUCTS IN SPORTAWAYS.COM STORE. Other thesis, UNSADA.
Muhammad, Rizki (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DI ZEFWEARING.CO. Other thesis, UNSADA.
Muhammad Ilham, Illahiyah (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TIKTOK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN MATIC HONDA VARIO (Studi kasus Masyarakat di Kota Bekasi Barat). Other thesis, UNSADA.
Noval Aditya, Suwandi (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BAHAN BAKAR SHELL DI JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Bahan Bakar Shell di Jakarta Selatan). Other thesis, UNSADA.
Rani Dwi Yuliana, Dewi (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.
Resa Nurlaela, Anwar (2009) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
Resa Nurlaela, Anwar and Irma, Citarayani and Rian Miska, Wega B (2019) PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBIAYAAN MULTIGUNA WOM FINANCE CABANG RAWAMANGUN. Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2018/2019, VII (1). pp. 183-190. ISSN 2337-7976
Rian Miska, Wega B (2018) PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBIAYAAN MULTIGUNA WOM FINANCE CABANG RAWAMANGUN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Yurika Ruly, Afitasari (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIGITAL WALLET SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Pengguna Digital Wallet ShopeePay di Bekasi). Other thesis, UNSADA.