PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI KOTA BEKASI)

Rani Dwi Yuliana, Dewi (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (933kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (957kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (741kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (491kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (581kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Z) Konsumen Yang Berdampak Pada Minat Beli Ulang (Y) Shopeefood. Penelitian ini menggunakan metode bersifat kuantitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang melakukan transaksi pemesanan Shopeefood yang berdomisili di Bekasi , minimal dalam 2 kali selama 3 bulan terakhir. alat analisis yang digunakan yaitu analasis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh signifikan melalui Minat Beli Ulang secara tidak langsung sebesar 0,220 dan 0,245 lebih besar dari pada pengaruh langsung sebesar 0,215 ,0,236 dan 0,509. (2) Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan angka siginifkan Harga sebesar 0,000 < 0,05. (3) Promosi Penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan angka signifikan Promosi Penjualan sebesar 0,000 < 0,05. (4) Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan angka signifikan Harga sebesar 0,000 < 0,05. (5) Promosi Penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan angka signifikan Harga sebesar 0,000 < 0,05. (6) Keputusan Pembelian memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan angka signifikan Harga sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga , Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Nov 2023 04:15
Last Modified: 03 Nov 2023 04:15
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7049

Actions (login required)

View Item View Item