PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBIAYAAN MULTIGUNA WOM FINANCE CABANG RAWAMANGUN

Rian Miska, Wega B (2018) PENGARUH PROMOSI DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBIAYAAN MULTIGUNA WOM FINANCE CABANG RAWAMANGUN. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (726kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan proses terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dan simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen WOM Finance cabang Rawamangun, sampel yang diambil sebanyak 116 konsumen. Metode pengumpulan data yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan proses memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen, serta variabel yang berpengaruh dominan terhadap minat beli konsumen adalah proses. Dari hasil penelitian ini, diharapkan pihak manajemen WOM Finance cabang Rawamangun dapat meningkatkan promosi dengan membuat brosur yang lebih informatif, membuat iklan di media sosial atau berita online. Serta lebih memperhatikan alur proses pembiayaan seperti menggunakan aplikasi mobile untuk mempermudah pengisian formulir, dan bagi konsumen yang sudah menjadi member agar perusahaan menggunakan simple document (persyaratan kredit) sehingga mempercepat proses pembiayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Proses, Minat beli konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 04 Apr 2019 11:29
Last Modified: 04 Apr 2019 11:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/887

Actions (login required)

View Item View Item