PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Jakarta Timur)

Karla Loveisti, Golongi (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (771kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (530kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (673kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Persepsi Risiko, Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial mengunakan uji (T). Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi dan persepsi risiko berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (66,991 > 3,09). Sedangan promosi secara parsial berpengaruh signifikan 0,000 < 0,05 dan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (9,086 > 1,985). Persepsi risiko secara parsial sebagian mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (3,212 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 19 Feb 2024 05:03
Last Modified: 19 Feb 2024 05:03
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7589

Actions (login required)

View Item View Item