PENGARUH CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDROSER, ADVERTISING DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada masyarakat di Bekasi)

Dini, Indriani (2023) PENGARUH CHOI SIWON SEBAGAI CELEBRITY ENDROSER, ADVERTISING DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada masyarakat di Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (985kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (783kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (857kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Advertising dan Diferensiasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen mie instan di Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden konsumen Mie Instan yang melihat iklan dan mengetahui Choi Siwon sebagai celebrity endorser Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan sederhana, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser, advertising dan diferensiasi produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (45.335 > 2,70). Sedangkan celebrity endorser secara parsial/sebagian tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan 0,855 <0,05 dan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (0,183 < 1,984), advertising secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap minat beli, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (3,370 > 1,984). Dan diferensiasi produk secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap minat beli, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel sebesar (5,333> 1,984)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Advertising, Diferensiasi Produk, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2023 02:44
Last Modified: 21 Oct 2023 02:44
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6899

Actions (login required)

View Item View Item