PENGARUH FASILITAS, MUTU PEKERJAAN DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GALANGAN KAPAL PT. DOK & PERKAP ALAN KODJA BAHARI UGJID

Rudi Haryanto, Simanjuntak (2002) PENGARUH FASILITAS, MUTU PEKERJAAN DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GALANGAN KAPAL PT. DOK & PERKAP ALAN KODJA BAHARI UGJID. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB-02.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-05.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Dalam rangka meningkatkan volume penjualan diantara galangan kapal pada PT. Dok dan Perkapalan Kodja Bahari pada saat ini, maka kepuasan konsumen/pelanggan menjadi prioritas utama dimana tingkat kepentingan dan harapan konsumen serta palaksanaan atau kinerja yang dilakukan perusahaan haruslah sesuai. DKB - Unit Galangan Jakarta III mengambil judul " Pengaruh Fasilitas, Mutu Pekerjaan dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Galangan Kapa! Penelitian ini dilakkan di PT. PT. & Dok Perkapalan Kodja Bahari - UGJ III. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari variabel fasilitas, mutu pekerjaan dan ketepatan waktu terhadap kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling berarti terhadap kepuasan konsumen PT. DKB - UGJ IIL Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, sedangkan metode pengambilan sampelnya dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sample sebanyak 10 Perusahaan Pelayaran Dari hasil analisis dapat diambil kesimpulan : 1. Variabel fasilitas, mutu pekerjaan dan ketepatan waktu mempengaruhi kepuasan pengguna jasa galangan kapa! di PT. DKB - UGJ III. Hal ini terbukti dengan nilai rata-rata sebesar 4,75 yang mempunyai arti penting dan mendekati sangat penting ( 5,00) 2. Ketiga Variabel mempunyai tingkat pengaruh yang sama terhadap kepuasan pemilik kapal. Hal ini dibuktikan dengan nilai 2 skor tiap variabel sebesar 190 ( 95%) dari nilai penuh sebesar 200 ( 100% ) yang sarna pada setiap variabel. Dengan adanya pengaruh yang sama dari ketiga variabel terhadap kepuasan pemilik kapal, PT DKB sebagai perusahaan jasa galangan kapal, hendaknya memperhatikan dengan seksama ketiga faktor tersebut. Karena ketiga faktor tersebut akan menciptakan kepuasan konsumen , yang akhimnya akan memberikan keuntungan PT. yang berarti bagi III DKB - UGJ Fasilitas, mutu pekerjaan dan ketepatan waktu hendaknya menjadi perhatian lebih galangan kapal, yaitu dengan investasi sarana dan fasilitas, peningkatan kualitas para pekerja dengan pelatihan, penerapan standar-standar yang berlaku serta perencanaan waktu kerja yang baik dan berkesinambungan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tekenik perkapalan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 623.8 Nautical Engineering and Seamanship/Teknik Perkapalan, Teknik Nautika dan Ilmu Angkatan laut
Divisions: Fakultas Teknologi Kelautan > Teknik Perkapalan
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 27 May 2023 07:43
Last Modified: 28 May 2024 07:04
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6034

Actions (login required)

View Item View Item