GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP DAYA BELI SUSHI DI RESTO UMAKU CIBUBUR

Anggraini, Nur (2021) GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP DAYA BELI SUSHI DI RESTO UMAKU CIBUBUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (14MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (865kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (696kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (906kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Gaya hidup yang mempengaruhi daya beli konsumen di Resto Sushi Umaku Cibubur berkaitan erat dengan kebudayaan yang masuk ke Indonesia, makanan Jepang menjadi salah satu bentuk kebudayaan yang membawa pengaruh besar dan paling digemari orang Indonesia di mana gaya hidup mengonsumsi makanan dari luar negeri menjadi kebutuhan penting pada era sekarang. Resto Umaku Cibubur menjadi salah satu resto yang mengusung konsep makanan Jepang dengan kualitas bahan terbaik, pelayanan yang cepat, harga terjangkau, suasana resto yang nyaman serta lokasi yang mudah dijangkau. Restoran ini hadir untuk memenuhi daya beli masyarakat Indonesia yang memiliki minat dan ketertarikan terhadap masakan Jepang. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah kecendrungan konsumen dalam memilih makanan Jepang di Resto Sushi Umaku Cibubur dan bagaimana gaya hidup mempengaruhi daya beli konsumen di Resto Sushi Umaku Cibubur. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis untuk mendeskripsikan secara analisis dan akurat, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara pemilik serta pengunjung di Resto Sushi Umaku Cibubur. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat beberapa faktor yang sangat mempengaruhi kecendrungan konsumen dalam memilih untuk makan makanan Jepang di Resto Sushi Umaku Cibubur dan gaya hidup yang mempengaruhi daya beli konsumen yang tercipta dari adanya kebiasaankebiasaan yang dilakukan untuk pemenuhan pengaktualisasi diri konsumen di lingkungan sosialnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Daya Beli, Konsumen, Resto Sushi Umaku Cibubur
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 005.1 Programming/Pemrograman
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:35
Last Modified: 19 Jun 2024 05:37
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6522

Actions (login required)

View Item View Item