PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BANK DIGITAL JAGO (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bank Digital Jago Di Wilayah DKI Jakarta)

ERLINDA, INDRIANI (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI BANK DIGITAL JAGO (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bank Digital Jago Di Wilayah DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (778kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (822kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (619kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (705kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality dan trust terhadap keputusan penggunaan aplikasi bank digital jago survei pada pengguna aplikasi bank digital jago di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer. Sampel yang digunakan 100 responden yang dipilih dengan teknik Non probability sampling dan teknik analisis menggunakan Regresi Linear Berganda . Penelitian ini menggunakan program SPSS versi 26 sebagai alat analisis teknik pengujian data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality dan trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. Besarnya 0,561 yang berarti bahwa 56,1% variabel e-service quality dan trust dapat dijelaskan, dipengaruhi oleh keputusan penggunaan dan sisanya sebesar 43,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial e-service quality dan trust berpengaruh terhadap keputusan penggunaan. Variabel e-service quality memiliki pengaruh sebesar 0,433 yang berarti bahwa 43,3% dan variabel trust memiliki pengaruh sebesar 0,507 yang berarti bahwa 50,7%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Trust, Keputusan Penggunaan.
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 005.3 Programs/ Program
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2023 04:13
Last Modified: 21 Oct 2023 04:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6855

Actions (login required)

View Item View Item