PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SAMUDRA NITYATAMA MULYA

Jurike Oktonov, Sombouwadil (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SAMUDRA NITYATAMA MULYA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (798kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan budaya organisasi dan motivasi terhadap kinerja kerja karyawan PT. Samudra Nityatama Mulya. Penelitian ini dilakukan melalui metode pendekatan kuantitatif pada 90 orang karyawan PT. Samudra Nityatama Mulya. Hasil penelitian ini diperoleh dari data yang diolah dengan menggunakan SPSS, untuk hasil analisis uji regresi linear berganda menunjukkan Y= 15,693 + 0,280 1 + 0,287 2 yang artinya bahwa semakin baik budaya organisasi dan motivasi kerja maka akan semakin baik pula kinerja kerja tersebut, dan sebaliknya apabila budaya organisasi dan motivasi kerja buruk, maka semakin menurun pula kinerja kerja tersebut. Hasil olah data regresi linear sederhana pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja kerja dengan menggunakan SPSS menunjukkan Y = 20,230 B1 + 0,479 1 artinya semakin baik budaya organisasi maka semakin baik pula kinerja kerja, dan sebaliknya semakin buruk budaya organisasi maka semakin menurun kinerja kerja tersebut. Hal ini diperkuat dengan thitung (11,457) > ttabel (1,66256) maka keputusannya adalah Ha diterima yaitu terdapat pengaruh signifikan antara variabel budaya organisasi terhadap kinerja kerja. Demikian pula dengan hasil regresi linear sederhana pengaruh motivasi terhadap kinerja menunjukkan Y = 20,688 b2 + 0,458 2 artinya semakin baik motivasi kerja maka semakin baik pula kinerja kerja, dan sebaliknya semakin buruk motivasi kerja maka semakin menurun kinerja kerja tersebut. Hal ini diperkuat dengan thitung (12,014) > ttabel (1,66256) maka keputusannya adalah Ha diterima yaitu terdapat pengaruh signifikan antara variabel motivasi terhadap kinerja kerja. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan budaya organisasi dan motivasi mempengaruhi kinerja kerja karyawan PT. Samudra Nityatama Mulya, di sarankan untuk terus meningkatkan penerapan budaya organisasi dan motivasi sehingga kinerja kerja karyawan PT. Samudra Nityatama Mulya semakin meningkat sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Motivasi, Kinerja Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Motivasi, Kinerja Kerja
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 26 Jan 2019 04:11
Last Modified: 26 Jan 2019 04:11
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/695

Actions (login required)

View Item View Item