PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Shopee Paylater di DKI Jakarta)

Anisa Dwi, Widianti (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Shopee Paylater di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (816kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (572kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (651kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Layanan Shopee Paylater di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah menggunakan layanan Shopee paylater di DKI Jakarta minimal dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tidak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (174,151>2,69). Sedangkan Persepsi Manfaat secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli Ulang, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (2,825>1,985), Persepsi Kemudahan Penggunaan secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli Ulang, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (3,172>1,985) dan Kepercayaan secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli Ulang, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (8,040 >1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Minat Beli Ulang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 381.142 Teleshopping, Online Shopping, Electronic Commerce/Belanja Jarak Jauh, E-Commerce, Perdagangan Online, Perdagangan Digital, Ekonomi Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:52
Last Modified: 01 Nov 2023 02:52
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7004

Actions (login required)

View Item View Item