PENGARUH PRODUCT QUALITY, CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE #DONTSTOPYOURMOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Konsumen Ultra Milk Di Wilayah Jakarta Timur)

Vina, Farrahdila (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE #DONTSTOPYOURMOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Konsumen Ultra Milk Di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (794kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (866kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (545kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (623kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh product quality, celebrity endorser, dan tagline #dontstopyourmove terhadap repurchase intention konsumen susu Ultra Milk di wilayah Jakarta Timur. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, sementara secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan atau bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara product quality, celebrity endorser, dan tagline terhadap repurchase intention dengan nilai sig (0,000 < 0,05) serta memiliki nilai sebesar 79,3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Sementara secara parsial, product quality (X1) berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dengan nilai sig (0,000 < 0,05), celebrity endorser (X2) berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention (Y) dengan nilai sig (0,004 < 0,05), tagline (X3) berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dengan nilai sig (0,007 < 0,05).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Celebrity Endorser, Tagline, Repurchase Intention
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Nov 2023 06:33
Last Modified: 06 Nov 2023 06:33
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7064

Actions (login required)

View Item View Item