Asifa, Fauziah (2023) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR 3 (TRI) (Studi Kasus Pada Pengguna 3 (Tri) Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (948kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (841kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (855kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (534kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (624kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Nilai Pelanggan dan Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna kartu prabayar 3 (Tri) di Jakarta Timur. (1) Bagaimana pengaruh nilai pelanggan dan customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna kartu prabayar 3 (Tri) di Jakarta Timur, (2) Bagaimana pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna kartu prabayar 3 (Tri) di Jakarta Timur, (3) Bagaimana pengaruh customer relationship management terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna kartu prabayar 3 (Tri) di Jakarta Timur. Pengumpulan Data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden pengguna kartu prabayar 3 (Tri) dalam kurun waktu minimal 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Nilai Pelanggan (X1) dan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), hal ini dibuktikan dengan Uji F sebesar F hitung > Ftabel (16,797 > 3,09). Dari hasil olah data diketahui secara parsial variabel Nilai Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai (0,012 < 0,05), dan Variabel Customer Relationship Management tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai (0,093 > 0,05).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Customer Relationship Management, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 05:11 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 05:11 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7170 |
Actions (login required)
View Item |