PENGARUH BRAND TRUST DAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP JASA PENGIRIMAN SI CEPAT DI KOTA BEKASI)

Reihan Malik, Hassan (2023) PENGARUH BRAND TRUST DAN E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP JASA PENGIRIMAN SI CEPAT DI KOTA BEKASI). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (904kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (813kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (762kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (561kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (552kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Trust, dan Electronic Word Of Mouth(E-WOM) terhadap Loyalitas Pelanggan selama pandemi Covid-19 studi kasus padap konsumen terhadap jasa pengiriman SiCepat di Kota Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel acak. Alat analisis yang digunakan adalah statistik kuantitatif asosiatif & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, Setelah melakukan uji hipotesi secara simultan (uji f), menunjukan besaran F hitung > F tabel yaitu 59,992 > 3,09 yang artinya terdapat pengaruh antar Brand Trust dan Electronic Word Of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen pada saat Pandemi Covid-19, dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga hipotesis simultan yang berbunyi terdapat pengaruh antara Brand Trust, dan Electronic Word Of Mouth secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen diterima (Ha diterima dan H0 ditolak). Setelah melakukan uji hipotesi secara parsial (uji T), Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 7.745 > 1,98472 dan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 10,193 > 1,98472 dan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara Electronic Word Of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Electronic Word Of Mouth, Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 04:00
Last Modified: 03 Jan 2024 04:00
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7315

Actions (login required)

View Item View Item