PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MS GLOW DI TOKO ONLINE SHOPEE MIRZA)

Natasya, Putri (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MS GLOW DI TOKO ONLINE SHOPEE MIRZA). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Media Sosial TikTok, Brand Ambassador dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow (Studi Kasus Pada Konsumen Ms Glow Di Toko Online Mirza) . Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden Konsumen Ms Glow yang Membeli dan Menggunakan Produk Ms Glow selama 3 Bulan Terakhir. Teknik sampel diambil menggunakan rumus non-probability dan teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Media Sosial TikTok, Brand Ambassador dan Brand Trust secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05 dengan R-square 0,655. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 24.586+ 0,299 X1+ 0,602

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial TikTok, Brand Ambassador, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 02 Jan 2024 07:54
Last Modified: 02 Jan 2024 07:54
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7341

Actions (login required)

View Item View Item