Items where Subject is "000 Generalities/Karya Umum > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | J | N | R
Number of items at this level: 11.

A

Achmad Jaenuddin, Zuhri (2022) PERKEMBANGAN VIRTUAL YOUTUBER SEBAGAI SOFT POWER JEPANG. Other thesis, Unsada.

Andi, Pradipta (2018) Ketertarikan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Darma Persada Terhadap Perkembangan Virtual Youtuber. Other thesis, Universitas Darma Persada.

B

Budi, Prasetya and Suzuki, Syofian (2021) PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN KOLABORASI WHATSSAP GRUP DAN FORUM FACEBOOK MESSENGER UNTUK PEMBELAJARAN DARING DI MATA KULIAH REKAYASA PERANGKAT LUNAK, FAKULTAS TEKNIK PRODI. TEKNOLOGI INFORMASI, DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Jurnal Sains dan Teknologi Fakultas Teknik Universitas Darma Persada, XI (2). ISSN 2088-060X

D

Dhino Rahmad, Kusuma (2023) ANALISIS SENTIMEN ULASAN PELANGGAN INDIHOME DI FACEBOOK DAN TWITTER DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE DAN NAIVE BAYES KLASIFIKASI (STUDI KASUS: PT. TELKOM INDONESIA). Other thesis, UNSADA.

Dwiyan, Anggraini (2018) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Fashion Anak Muda Prefektur Kanto di Jepang. Other thesis, Universitas Darma Persada.

F

Ferry, Angriawan (2015) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERKEMBANGAN COSPLAY DI INDONESIA. Other thesis, Unsada.

H

Herianto, Herianto (2018) PENERAPAN TEXT-MINING UNTUK MENGIDENTIFIKASI PENGGUNA TWITTER TERHADAP FENOMENA PERAN DPR RI. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, viii (2). pp. 36-44. ISSN 2088-060X

J

Juliansyah, Juliansyah and Fajriyati, Jamaliyah and Ayu Yohana, Setyaningrum (2021) SOME METHODS OF TEACHING ENGLISH VIA ONLINE LEARNING SYSTEM USED BY LECTURERS; A DESCRIPTIVE STUDY. IJEAL (International Journal of English and Applied Linguistics), 1 (2). ISSN 2787-9482

N

Natasya, Putri (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MS GLOW DI TOKO ONLINE SHOPEE MIRZA). Other thesis, UNSADA.

R

Rezky Makobul, Gaus (2022) PENGARUH RATING CUSTOMER SHOPEE DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRUST COFFEE BANDUNG. Other thesis, Unsada.

Rosa R., Amalia (2021) COVID-19: New Era In Streaming Submitted. Documentation. Universitas Darma Persada, Jakarta.

This list was generated on Wed Apr 24 04:47:47 2024 WIB.