PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN VIDEO ON DEMAND PADA PENGGUNA NETFLIX DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

Julia Brilliant, Azizah (2023) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN VIDEO ON DEMAND PADA PENGGUNA NETFLIX DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (643kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (723kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (500kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (571kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Electronic Service Quality Dan Pengalaman Pengguna Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Video On Demand Pada Pengguna Netflix Di Wilayah Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuisioner pada 100 pengguna Netflix di Wilayah Jakarta Timur. Sampel diambil dengan menggunakan rumus Rao Purba. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian: bahwa e-service quality (X1) 0.000 < 0.05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima artinya secara parsial variabel electronic service quality (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengalaman Pengguna (X2) 0.000 < 0.05 sehingga H0 ditolak dan H1 diterima artinya secara parsial variabel Pengalaman Pengguna (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Fhitung sebesar 65.919 dan Ftabel sebesar 3.09 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,05 maka (65,919 > 3.09) lebih besar dari Ftabel, maka secara simultan variabel independen electronic service quality (X1) dan pengalaman pengguna (X2) berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Electronic Service Quality, Pengalaman Pengguna, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 30 Dec 2023 06:02
Last Modified: 30 Dec 2023 06:02
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7421

Actions (login required)

View Item View Item