Septiningtyas, Septiningtyas (2012) THE ANALYSIS OF MYTH IN YOU C 1000 ADVERTISEMENT BASED ON ROLAND BARTHES THEORY. Other thesis, UNSADA.
Text
CHAPTER 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
CHAPTER 4.pdf Download (644kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti membahas tentang semiotika yang merupakan ilmu yang mengkaji tentang tanda. Hubungan semiotika dengan penelitian ini adalah sebagai metode yang digunakan dalam penelitian iklan You C 1000. Penelitian ini menggunekan teori Roland Barthes yang menyatakan bahwa setiap tanda memperoleh pemaknaan awal yang diketahui secara umum atau disebut juga dengan denotasi dan disebutnya sebagai sistem primer dan pengembangannya atau disebut dengan 'konotasi dan disebutnya sebagai sistern sekunder. Teori tersebut digunakan oleh peneliti untuk membongkar mitos-mitos yang terbangun dalam iklan You C1000. Kemudian ketika mitos sudah terbangun, citra dalam iklan tersebut pun akan terbangun.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Semiotika, iklan, teori, sistem primer, sistem sekunder, mitos, dan citra, |
Subjects: | 400 Language/Bahasa > 401.41 Semiotics |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 May 2024 07:03 |
Last Modified: | 02 May 2024 07:03 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7977 |
Actions (login required)
View Item |