PENGARUH BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK KFC (Studi Kasus Pada Konsumen Wilayah Jakarta Timur)

Rezti Andini, Putri (2024) PENGARUH BRAND LOYALTY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK KFC (Studi Kasus Pada Konsumen Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (934kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (740kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (746kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[img] Text
1721284829837_Suket Hasil Cek Turnitin rezti - Rezti Andini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Pengaruh Brand Loyalty Dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Produk KFC (Studi Kasus Pada Konsumen Wilayah Jakarta Timur). Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner 100 responden yang melakukan transaksi pembelian produk KFC dalam 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Loyalty dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Besarnya 0,650 atau 65,0% dipengaruhi oleh Repurchase Intention dan sisanya sebesar 35,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti. Secara parsial Brand Loyalty pengaruh sebesar 0,565 atau 56,5% dan sisanya 43,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti, dan Perceived quality memiliki pengaruh sebesar ebesar 0,574 atau 57,4% dan sisanya 42,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Perceived Quality, Repurchase Intention
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:36
Last Modified: 01 Aug 2024 07:36
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8252

Actions (login required)

View Item View Item