ANALISIS PENGARUH PRESTASI KLUB MANCHESTER UNITED SEBAGAI TREBLE WINNERS TERHADAP PENINGKATAN POPULARITASNYA DI INDONESIA MELALUI KONSEP MENNICKE DALAM PSIKOLOGI MASSA

Nur Rizki, Mullia (2011) ANALISIS PENGARUH PRESTASI KLUB MANCHESTER UNITED SEBAGAI TREBLE WINNERS TERHADAP PENINGKATAN POPULARITASNYA DI INDONESIA MELALUI KONSEP MENNICKE DALAM PSIKOLOGI MASSA. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (603kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Skripsi ini membahas tema pengaruh prestasi klub Manchester United sebagai Treble Winners terhadap peningkatan popularitasnya di Indonesia dengan menggunakan pendekatan teori Psikologi Massa Mennicke. Melalui pendekatan Psikologi Massa Mennicke diterapkan konsep-konsep adanya ikatan batin, adanya persamaan norma, dan mempunyai struktur yang jelas. Penelitian ini adalah penelitian ragam kualitatif, jenis penelitian kepustakaan, sifatnya interpretative atau analisis dengan metode pengumpulan data berupa teks yang berjudul The Official Illustrated History of Manchester United 1878 -2010: The Full Story and Completed Record oleh Alex Murphy dan Sir Bobby Charlton sebagai sumber primer dan didukung oleh beberapa sumber yang terkait dengan teori, konsep dan definisi yang relevan sebagai sumber sekunder.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Psikologi Massa dan Pengaruh Prestasi Treble Winners
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations, Social Psychology/Interaksi Sosial, Hubungan Antarindividu, Hubungan Antarmanusia, Hubungan Antarpersonal, Psikologi Sosial
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 05 Nov 2024 08:01
Last Modified: 05 Nov 2024 08:01
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8601

Actions (login required)

View Item View Item