PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TIKTOK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN MATIC HONDA VARIO (Studi kasus Masyarakat di Kota Bekasi Barat)

Muhammad Ilham, Illahiyah (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TIKTOK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN MATIC HONDA VARIO (Studi kasus Masyarakat di Kota Bekasi Barat). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (893kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (755kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (717kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin muhammad (1) - Muhammad Ilham illahiyah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penelitian Pengaruh Daya Tarik Iklan Tiktok dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat beli Kendaraan Matic Honda Vario (Studi Kasus Masyarakat di Kota Bekasi Barat. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden khususnya kepada Masyarakat yang melihat iklan Honda Vario di Tiktok dalam 6 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tidak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Daya Tarik Iklan dan Electronic Word of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (36.771 > 3,09). Sedangkan Daya Tarik Iklan secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (5.038> 1,985) Dan Electronic Word of Mouth secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (3.889 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Electronic Word of Mouth, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 13 Dec 2024 08:02
Last Modified: 13 Dec 2024 08:02
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8762

Actions (login required)

View Item View Item