PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Uniqlo di Jakarta Timur)

Rizki Dwi, Hamzah (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK UNIQLO (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Uniqlo di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (841kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (824kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (608kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (702kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text
SUKET_TURNITIN_2020410042_Rizki_Dwi_Hamzah_-_Rizki_dwi_Hamzah - Rizki dwi Hamzah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden waktu 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek dan gaya hidup berpengaruh secara simultan terhadap minat beli, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung>Ftabel (79,541>3,09). Sedangkan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan 0,043< 0,05 dan uji T dengan nilai Thitung>Ttabel (2,053>1,985). Gaya hidup secara parsial mempunyai pengaruh terhadap minat beli, hal tersebut dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung>Ttabel sebesar (6,547>1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Minat Beli
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2025 07:02
Last Modified: 07 Jan 2025 07:02
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8851

Actions (login required)

View Item View Item