PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE (Studi Kasus Pada Masyarkat Jakarta Timur)

Sara, Maribert (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE (Studi Kasus Pada Masyarkat Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (659kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (732kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf

Download (504kB)
[img] Text
SUKET TURNITIN.pdf

Download (671kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan buat menganalisa akibat kepercayan merek serta pandangan merek kepada ketetapan pembelian air minum bungkusan le minerale oleh publik Jakarta Timur. Kerangka belakang penelitian ini dilandasi oleh kejadian kompetisi di pasar air minum bungkusan di mana merek Aqua sedang mendiami tingkatan pertama sebagai atasan pasar. Cara yang dipakai dalam riset ini merupakan cara kuantitatif dengan memakai kuesioner digabungkan melewati angket yang disebarkan pada 100 responden di publik Jakarta Timur. Hasil penelitian membuktikan kalau kepercayaan merek (X1) serta citra merek (X2) mempunyai akibat positif serta penting kepada keputusan pembelian (Y). Hasil uji statistik F membuktikan kalau ada akibat positif serta penting antara faktor kepercayaan merek (X1) serta citra merek (X2) kepada keputusan pembelian air minum bungkusan le minerale berlandaskan hasil analisa koefisien regresi, percobaan F membuktikan kalau faktor kepercayaan merek serta pandangan merek mempunyai akibat penting kepada ketetapan pembelian. Koefisien kepercayaan merek sebesar 0.457 dengan angka t sebesar 4.411 serta signifikansi 0.000, dan koefisien pandangan merek sebesar 0.636 dengan angka t sebesar 9.462 serta signifikansi 0.000, membawa alamat kalau keduanya berkontribusi positif serta penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Dosen Pembimbing : Ellena Nurfazria Handayani, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 May 2025 07:39
Last Modified: 21 May 2025 07:39
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/9197

Actions (login required)

View Item View Item