Yahya, Yahya (2018) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ojek Online Go-Jek Jakarta Selatan. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (764kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan jasa ojek online Go-Jek Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner pada 100 orang pengguna aplikasi ojek online Go-Jek Jakarta Selatan. Hasil penelitian menunjukan hubungan antara customer relationship management (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,769 yang berarti mempunyai hubungan yang kuat. Sedangkan pengaruh customer relationship management (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 59,1%. Persamaan regresi antara customer relationship management (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) yaitu Y = = 3,700 + 0,705 X. Hasil penelitian ini diharapkan perusahaan dapat menerapkan customer relationship management dengan baik agar pencapaian tingkat loyalitas pelanggan lebih tinggi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer relationship management, Loyalitas pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 22 Apr 2019 09:17 |
Last Modified: | 22 Apr 2019 09:17 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/922 |
Actions (login required)
View Item |