STUDI SISTEM PELAYANAN CUSTOMER MELALUI E-COMMERCE

Atik, Kurnianto (2018) STUDI SISTEM PELAYANAN CUSTOMER MELALUI E-COMMERCE. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, viii (2). pp. 45-50. ISSN 2088-060X

[img]
Preview
Text
STUDI SISTEM PELAYANAN CUSTOMER MELALUI E.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

PT. Akugrosir Indonesia merupakan pengelola aplikasi “Akugrosir”( situs dan aplikasi mobile yang memfasilitasi pengalaman berbelanja online bagi penggunanya). Produk - produk yang ada di dalam Akugrosir pada umumnya merupakan kebutuhan sehari – hari seperti : Makanan, Minuman, perlengkapan Ibu & anak , dan lain sebagainya Akugrosir merupakan platform online pembelian produk secara online, yang menggunakan WMS ( Warehouse Management system ) sebagai alat bantu dalam mengelola Inventory. Melalui E-commerce proses pembelian, penjualan, mentransfer atau bertukar produk, jasa atau informasi melalui jaringan melalui Internet strategi bisnis dapat berhasil jika dilakukan dengan benar, yang akhirnya dapat menghasilkan peningkatan kepuasan pelanggan. Dengan slogan "one solution for retail business" Akugrosir selalu melakukan yang terbaik dan mengadakan perbaikan secara terus menerus (continuous improvement) dalam segala hal

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: WMS, E-Commerce.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.84 Marketing Distribution/Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 01 Jan 2010 23:31
Last Modified: 01 Jan 2010 23:31
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1349

Actions (login required)

View Item View Item