ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS DARMA PERSADA BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen)

Aninda, Saraswati (2021) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS DARMA PERSADA BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (686kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (341kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Darma Persada terhadap kualitas pelayanan di Universitas Darma Persada. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 92 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Darma Persada, merupakan mahasiswa jurusan manajemen dan sedang melakukan perkuliahan secara online. Sampel diambil menggunakan rumus Slovin. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan realibilitas. Data dianalisis dengan menggunakan importance performance analysis (IPA) dan customer satisfaction index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah dilakukan analisis, maka terdapat 5 indikator yang masuk ke dalam kuadran A (prioritas utama), 6 indikator yang masuk ke dalam kuadran B (pertahankan prestasi), 2 indikator yang masuk ke dalam kuadran C (prioritas rendah), serta 2 indikator yang masuk ke dalam kuadran D (berlebihan). Sedangkan hasil dari CSI adalah sebesar 75,46% yang menandakan bahwa mahasiswa merasa puas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Mahasiswa, Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI).
Subjects: 500 Natural Science/Ilmu Pengetahuan Alam > 590.73 Zoo/Kebun Binatang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:00
Last Modified: 29 Apr 2024 02:42
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2684

Actions (login required)

View Item View Item