Abdurrauf, Yusuf (2010) Pengaruh Budaya Korporat Sony Corporation Terhadap Kemajuan Bisnis Video Game. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
BAB-01.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-05.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2
Abstract
Pada akhir abad 20, bisnis video game sedang mengalami perkembangan. perusahaan-perusahaan besar seperti Nintendo, Sega, dan Sony turut bermain dalam lini bisnis tersebut. Sebuah tantangan besar bagi perusahaan Sony karena sebelumnya tidak ada pengetahuan dan pengalaman tentang bisnis video game, tetapi Ken Kutaragi yakin bisnis tersebut akan sukses dan pada akhirnya bisnis tersebut sukses besar. Kesuksesan tersebut juga dipengaruhi oleh iklirn kultur korporat ala Sony yang memudahkan langkah Ken Kutaragi dalam menjalankan ambisinya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Game |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Business/Bisnis |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 03:15 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:08 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3096 |
Actions (login required)
View Item |