YUTORI KYIKU SEBUAH PEDOMAN PENGAJARAN DI JEPANG DAN HUBUNGANNYA DENGAN PENURUNAN PRESTASI BELAJAR PARA SISWA DIJEPANG

Emmy, Emmy (2008) YUTORI KYIKU SEBUAH PEDOMAN PENGAJARAN DI JEPANG DAN HUBUNGANNYA DENGAN PENURUNAN PRESTASI BELAJAR PARA SISWA DIJEPANG. Other thesis, Unsada.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Dalam penulisan skripsi ini, penulis menjelaskan tentang yutori ky~iku sebuah pedoman pengajaran di Jepang yang mulai diberlakukan sejak April 2002 dan hubungannya dengan menurunya prestasi belajar para siswa di Jepang. Sistem yang memberikan berbagai macam keringanan ini dianggap sebagai penyebab menurunnya prestasi belajar para sisiwa di Jepang. Lahirnya sistem yutori ky~iku yang membawa berbagai keringanan dalam ha! belajar siswa di Jepang justru membuat banyak orang berfikir inilah penyebab penurunan prestasi belajar siswa di Jepang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Jepang
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 370.952 Japanese Education/Pendidikan Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Aug 2022 08:36
Last Modified: 24 Jun 2024 07:57
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3534

Actions (login required)

View Item View Item