Rita, Sabariah (2006) SEJARAH DAN PERKEMBANGAN SHISEIDO. Other thesis, Unsada.
Text
BAB-1.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian yang ingin diicapai adalah untuk mengetahui Sejarah dan Perkembangan Shiseido. Shiseido adalah perusahaan kosmetik nomor satu dan tertua di Jepang (nomor empat di dunia). Shiseido memiliki karakter yang kuat yang ditanamkan oleh pendirinya Arinobu Fukuhara. Mental yang kuat; menggabungkan estetika Timur dan pengetahuan Barat; dan riset dan pengembangan, adalah merupakan karakter Shiseido yang menjadikannya kuat dan kokoh hingga saat ini. Ketiga karakter inilah yang membedakan Shiseido dengan kosmetik lain. Shiseido memiliki strategi untuk dapat menembus pasar internasional. Terbukti dengan melakukan penjualan ke Taiwan, Hawai, Italia, Perancis, Jerman dan Inggris, Amerika Serikat tergantung pada jumlah penanaman modal dalam iklan, Public Relation dan promosi penjualan. Salah satu factor utama yang mendukung suksesnya Shiseido di Eropa khususnya di Perancis adalah fakta yang fakta yang menunjukkan bahwa Shiseido adalah perusahaan yang dalam aktivitasnya akan selalu berhubungan dengan seni dan selalu melakukan perlindungan terhadap seni.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sejarah |
Subjects: | 900 History, Events/Ilmu Sejarah, Kejadian > 952 History of Japan/Sejarah Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 04:42 |
Last Modified: | 28 May 2024 06:23 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3677 |
Actions (login required)
View Item |