Oscar, Prima (2014) PENGARUH BUDAYA MINUM KOPI DI JEPANG TERHADAP STRATEGI PEMASARAN KOPI DI JEPANG. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB-01.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Budaya minum kopi di Jepang yang sudah ada sejak zaman Edo saaat ini berkembang pesat dan telah menjadi budaya setempat. Perkembangan budaya minum kopi mudah berkembang dikarenakan tuntutan relaksasi yang tinggi akibat beban pekerjaan yang berat.hal ini menimbulkan peluang bagi pebisnis kopi lokal dan negara produsen kopi untuk memenuhi permintaan kopi di Jepang.Peluang yang ada membuat pedagang kopi harus menggunakan strategi pemasaran yang tepat dalam menjual produk. kopinya dengan cara menyesuaikan dengan budaya minum kopi masyarakat Jepang. Strategi tersebut adalah dengan memberikan kualitas kopi yang terbaik, memahami sifat masyarakat Jepang dalam mengkonsumsi kopi, segmentasi dan sasaran konswnen yang sesuai dan menyesuaikan seluruh aspek bauran pemasaran yang sesuai dengan kondisi masyarakat Jepang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Budaya, Kopi, Pemasaran, Strategi, Segmentasi, Sasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.095 2 Japanese culture/Budaya Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 03:57 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 02:54 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4759 |
Actions (login required)
View Item |