INOVASI DAN KOMERSIALISASI DALAM YOSAKOI MATSURI DI JEPANG PADA ZAMAN MODERN

NURHA YA TUNNISA, ADSANA (2015) INOVASI DAN KOMERSIALISASI DALAM YOSAKOI MATSURI DI JEPANG PADA ZAMAN MODERN. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
BAB-01.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB-02.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB-03.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB-04.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Pada penelitian skripsi ini, penulis memaparkan mengenai Inovasi dan Komersialisasi dalarn Yosakoi Matsuri di Jepang pada Zaman Modem. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kepustakaan dan wawancara tidak langsung. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa, terdapat hubungan antara inovasi di dalam unsur ongaku (#), ishou (d), dan odori ( ) yang membuat yosakoi matsuri menarik perhatian para wisatawan. Penyelenggaraan yosakoi matsuri melahirkan komersialisasi yang digunakan untuk mencari keuntungan bagi daerah yang melaksanakannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: yosakoi matsuri, inovasi, komersialisasi
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 330.095 Japanese Economic/Ekonomi Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 09 Jan 2023 07:56
Last Modified: 04 Jan 2024 04:46
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5363

Actions (login required)

View Item View Item