Nurhaya Tunnisa, Adsana (2015) INOVASI DAN KOMERSIALISASI DALAM YOSAKOI MATSURI DI JEPANG PADA ZAMAN MODERN. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB-01.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2
Abstract
Pada penelitian skripsi ini, penulis memaparkan mengenai Inovasi dan Komersialisasi dalarn Yosakoi Matsuri di Jepang pada Zaman Modem. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kepustakaan dan wawancara tidak langsung. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa, terdapat hubungan antara inovasi di dalam unsur ongaku (#), ishou (d), dan odori ( ) yang membuat yosakoi matsuri menarik perhatian para wisatawan. Penyelenggaraan yosakoi matsuri melahirkan komersialisasi yang digunakan untuk mencari keuntungan bagi daerah yang melaksanakannya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | yosakoi matsuri, inovasi, komersialisasi |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 330.095 Japanese Economic/Ekonomi Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 07:56 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 06:53 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/5363 |
Actions (login required)
View Item |