Yuandini, Lestari (2017) MOTIVASI DAN PROSPEK LULUSAN MAHASISWA SASTRA JEPANG UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi mahasiswa memilih jurusan Sastra Jepang Universitas Darma Persada dan prospek mahasiswa sebagai lulusan Sastra Jepang Universitas Darma Persada. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Penulis mengumpulkan data dan juga mengumpulkan teori-teori yang mendukung penelitian ini. Data tersebut diperoleh melalui angket yang disebarkan kepada tujuh puluh lima orang mahasiswa Fakultas Sastra Jurusan Sastra Jepang semester dua Universitas Darma Persada. Hasil penelitian ini adalah motivasi mahasiswa mengambil jurusan Sastra Jepang dikarenakan oleh tiga hal yaitu, untuk menguasai bahasa asing, karena minat mahasiswa terhadap kebudayaan Jepang serta karena mahasiwa ingin melanjutkan ke Jepang. Sementara prospek menarik sebagai lulusan Sastra Jepang yaitu prospek karir dan pendapatan yang cemerlang serta kemungkinan untuk bekerja di perusahaan Jepang. Berdasarkan hasil angket juga, sebaiknya mahasiswa dibekali juga dengan mata kuliah yang menunjang prospek pekerjaan yang nanti dipilih setelah lulus.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi, prospek, mahasiswa Sastra Jepang |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 371.8 Students/Siswa, Murid, Pelajar |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Jan 2010 04:27 |
Last Modified: | 03 Jan 2010 04:27 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/996 |
Actions (login required)
View Item |