Up a level |
Ahmad Muqoddas, Shomadi (2023) PENGARUH FLASH SALE DAN VOUCHER GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi kasus Pada Konsumen E-commerce Shopee Di DKI Jakarta). Other thesis, Unsada.
Anisa Dwi, Widianti (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Shopee Paylater di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Erta, Anggaraini (2023) E-COMMERCE, E-SYSTEM, DAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PENGARUHNYA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Pengusaha E-commerce di Jabodetabek). Other thesis, UNSADA.
Febriyani, Febriyani (2023) PENGARUH INFLUENCER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Muhammad Irsan, Razi (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Shopeefood di Jakarta Barat). Other thesis, UNSADA.