![]() | Up a level |
Guruh Hari, Oktafianto (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Oli Pelumas Castrol (Studi Kasus : Pelanggan King Motor Sport di Bekasi Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Panji, Surachman (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kartu Indosat (Studi Kasus : Warga di Taman Wisma Asri RW 04 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Senti Fresty, Siahaan and Jamaluddin, Purba (2015) PENGEMBANGAN PRODUK GANTUNGAN KUNCI DENGAN METODE TRIZ UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik, V (2). pp. 46-51. ISSN 2088-060X