Motivasi Pemenuhan Kebutuhan pada Tokoh Kiki dalam anime Majo No Takkyuubin karya Hayao miyazaki

Elinda Tri, Kumala (2019) Motivasi Pemenuhan Kebutuhan pada Tokoh Kiki dalam anime Majo No Takkyuubin karya Hayao miyazaki. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
1. Cover dan Halaman Depan.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (385kB) | Preview
[img] Text
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[img]
Preview
Text
5. Bab IV.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Lampiran.pdf

Download (306kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Dalam skripsi ini, penulis menganalisis anime yang berjudul Majo No Takkyuubin karya Hayao Miyazaki. Anime ini menceritakan tentang seorang yang berusia 13 tahun yang mempunyai motivasi untuk menjadi penyihir. Tujuan dalam penelitian ini adala untuk mengetahui tiga tahapan pemenuhan kebutuhan pada tokoh Kiki. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode kepustakaan, observasi yang bersifat deskriftif analisis. Untuk menganalisis anime ini, penulis menggunakan pendekatan unsur intrinsik yaitu tokoh penokohan, latar dan alur serta menggunakan pendekatan unsur ekstrinsik yaitu teori ERG (Existence, Relatedness, dan Growth) oleh Aldelfer. Hasil dari penelitian ini adalah tokoh Kiki berhasil memenuhi tiga tahapan kebutuhan dalam mewujudkan motivasinya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Anime, Majo No Takkyubin, Motivasi
Subjects: 700 The Art, Fine and Sport/Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 791.4375 Film Reviews/Tinjauan Film
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Fachry Al-Tolah Perpustakaan
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:22
Last Modified: 24 Jul 2020 02:22
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1262

Actions (login required)

View Item View Item