Cyntia, Dewi (2019) EFFECTIVENESS OF SHOPEE BRAND COMMUNICATION (Case Study on Shopee’s Instagram Story “Serba 10 Ribu” on Instagram). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER.pdf Download (183kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (415kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (106kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa efektif komunikasi merek Shopee “Serba 10 Ribu” pada media sosial Instagram. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat pengguna Instagram di Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Untuk mengukur efektivitas komunikasi merek dalam penelitian ini digunakan metode CRI (Customer Response Index). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi merek Shopee “Serba 10 Ribu” pada media sosial Instagram kurang efektif, karena persentase nilai CRI sebesar 22% lebih kecil dari nilai no action sebesar 32%. Hal tersebut mengindikasikan bahwa komunikasi merek Shopee “Serba 10 Ribu” pada media sosial Instagram menggunakan metode customer response index memiliki low purchase level.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Merek, Instagram, Customer Response Index |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 03:26 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 06:20 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1541 |
Actions (login required)
View Item |