PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST DI TRAVELOKA (Studi kasus Pada Konsumen Traveloka di Jakarta Timur)

Kresna, Wibowo (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST DI TRAVELOKA (Studi kasus Pada Konsumen Traveloka di Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (399kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (518kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Social Media Marketing (X1) dan Word Of Mouth (X2) terhadap Brand Trust (Y) Di Traveloka. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat Jakarta Timur yang pernah menggunakan aplikasi minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhanadan linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Social Media Marketing (X1) dan Word Of Mouth (X2) terhadap Brand Trust di Traveloka. Besarnya pengaruh adalah 0,752 dimana sebesar 75,2 % Brand Trust di Traveloka dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh Social Media Marketing dan Word Of Mouth dan sisanya sebesar 24,8% dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Instagram,Word Of Mouth,Brand Trust
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 29 Nov 2021 04:54
Last Modified: 17 Apr 2024 03:04
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item View Item