PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen J.CO Donuts&Coffee Buaran Plaza di Wilayah Jakarta Timur)

Junetika, Uli (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen J.CO Donuts&Coffee Buaran Plaza di Wilayah Jakarta Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (742kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Pada Konsumen J.CO Donuts&Coffee Buaran Plaza di Wilayah Jakarta Timur). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu Konsumen J.CO Donuts&Coffee Buaran Plaza di Wilayah Jakarta Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F, Uji T, dan Uji analisis koefisien (R²) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (3) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (4) Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen secara tidak langsung

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 29 Nov 2021 07:22
Last Modified: 17 Apr 2024 03:03
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2141

Actions (login required)

View Item View Item