Fariz, Nurrahman (2021) PENGARUH KONSEP 5S DALAM BUDAYA JEPANG TERHADAP PENERAPAN 5R DI PT HUTAMA KARYA PADA PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER-DAFTAR ISI.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (606kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (677kB) |
Abstract
Penelitiaan ini membahas tentang Pengaruh Konsep 5S Perusahaan Jepang Terhadap Penerapan 5R Di PT Hutama Karya Pada Produktivitas Kerja Karyawan. Penerapan konsep 5R pada perusahaan besar seperti PT Hutama Karya adalah hal wajib untuk meningkatkan produktivas dan keefisienan dalam bekerja. Melalui penelitian deskriptif analisis dengan jenis penelitian kualitatif penulis mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan objek penelitian tersebut. Selanjutnya berdasarkan data-data tersebut, penulis menjelaskan tentang Pengaruh Konsep 5S dalam budaya Jepang terhadap penerapan 5R di PT Hutama Karya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep 5R yang diterapkan di PT Hutama Karya diambil dari konsep 5S dalam budaya kerja di Jepang. Karyawan yang bekerja di PT Hutama Karya secara keseluruhan setuju dengan adanya konsep 5R. penerapan konsep 5R juga memberikan dampak positif bagi karyawan dan perusahaan, bagi karyawan yang bekerja menjadi lebih produktif dan dapat menghemat waktu serta bagi perusahaan dapat meminimalisir pengeluaran dan memaksimalkan keuntungan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 5R, 5S, Produktivitas kerja, Hutama Karya |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 331.2 Conditions of Employment/Kondisi Buruh, Kondisi Pekerja, Kondisi Pegawai, Kondisi Karyawan |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:18 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:18 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2335 |
Actions (login required)
View Item |