RANCANG BANGUN SISTEM PENILAIAN LAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK ABDUL AZIZ FIBY ARIZA

Irdella Rahma, Zandriwanti (2021) RANCANG BANGUN SISTEM PENILAIAN LAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK ABDUL AZIZ FIBY ARIZA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (937kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (183kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (317kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (442kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (835kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Kepuasan layanan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik klien di masa sekarang ini. Hal tersebut juga sangat dibutuhkan oleh perusahaanperusahaan sekarang seperti perusahaan jasa seperti Akuntan Publik. Saat ini pada Kantor Akuntan Abdul Aziz Fiby Ariza untuk mengetahui kualitas pelayanan dari perusahaan klien hanya menyampaikan kekurangan atau masalah dalam pelayanan secara lisan. Konsep penilaian tersebut kurang cocok jika digunakan untuk keperluan evaluasi karena tidak mempresentasikan hasil dari pelayanan tersebut. Adanya permasalahan tersebut, diperlukan perencanaan sistem penilaian layanan dengan memanfaatkan teknologi informasi yang terkomputerisasi secara online, agar dapat melakukan evaluasi tepat dan sesuai. Dengan menggunakan metode Service Quality (Servqual) sebagai metode penelitian untuk penilaian pelayanan. Dengan demikian memudahkan dalam mengetahui kualitas pelayanan dari perusahaan berdasarkan penilaian layanan. Penilaian akan suatu layanan jasa berdasarkan presepsi individu. Presepsi adalah proses yang digunakan individu mengelolakan menafsirkan kesan indera mereka dalam rangka memberikan makna kepada lingkungan mereka

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Layanan, Penilaian, Service Quality (Servqual)
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 005.3 Programs/ Program
Divisions: Fakultas Teknik > Sistem Informasi
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 30 May 2022 07:26
Last Modified: 30 May 2022 07:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2650

Actions (login required)

View Item View Item