Riska, Suciana (2021) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING GROOMING HEWAN PELIHARAAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL UNTUK EVALUASI PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO JUNEWA PET SHOP. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
Cover.pdf Download (246kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (124kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (234kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (865kB) |
|
Text
Bab 6.pdf Download (92kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (173kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (149kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan suatu target atau sasaran yang harus dicapai oleh setiap usaha toko dan untuk mencapai kepuasan pelanggan dapat dilihat dari kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Toko Junewa Pet Shop. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem kinerja Toko Junewa Pet Shop dari segi pelayanan dan mengevaluasi tingkat penilaian kepuasan pelanggan Toko Junewa Pet Shop. Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode servqual (Service Quality). Pengukuran kualitas jasa dalam model metode servqual ini berdasarkan lima dimensi jasa yaitu tangibles, responsiveness, realibility, assurance dan emphaty, kemudian di ukur GAP 5 yaitu kesenjangan antara jasa yang di alami dan jasa yang diharapkan oleh pelanggan. Hasil analisis dari metode servqual (Service Quality) yang diperoleh secara menyeluruh adalah dengan sistem ini memudahkan dalam menginput indeks kepuasan pelanggan untuk menyampaikan pendapat yang dilakukan pelanggan kepada pihak Toko Junewa Pet Shop. Hasil dari perhitungan servqual memudahkan pihak Toko Junewa Pet Shop dalam melakukan pendataan penilaian kepuasan pelanggan, hanya dengan memasukan data pelanggan atau pelanggan mengisi langsung pada website kemudian website tersebut yang akan menghitung seberapa puaskah pelayanan yang ada di Toko Junewa Pet Shop. Setelah itu dihasilkan kualitas pelayanan jasa yang menunjukkan kualitas pelayanan jasa mendekati ideal atau tidak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Metode Servqual, Pet Shop. |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 005.3 Programs/ Program |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 05:22 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 05:22 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2799 |
Actions (login required)
View Item |