PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 (KASUS FITUR GOFOOD) (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GOFOOD DI JAKARTA TIMUR)

Rahmadani, Savitri (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID -19 (KASUS FITUR GOFOOD) (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GOFOOD DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (828kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (794kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (317kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pengguna Gofood. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat Jakarta Timur yang pernah menggunakan Gofood dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian makanan secara online saat pandemic covid 19 (kasus fitur Gofood). Besarnya pengaruh adalah 0,765 dimana sebesar 76,5 % keputusan pembelian Makanan di Gofood dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh Promosi dan kualitas pelayanan dan sisanya sebesar 23,5 % dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jul 2022 06:09
Last Modified: 04 Jul 2022 06:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2863

Actions (login required)

View Item View Item